Bupati Dan Wakil Bupati Batanghari Melaksanakan Sholat Idul Fitri Di Masjid Muadzofin

- Senin, 29 April 2024, 10:42 AM

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Bupati Dan Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief – H. Bakhtiar. SP, Asisten I Setda Kabupaten Batanghari dan Kepala OPD Kabupaten Batanghari Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Di Masjid Muadzofin (Korpri). (10/04/2024)

Segala Puji Bagi Allah, Ya Rahman Ya Rahim, Pada Hari Yang Penuh Bahagia ini, Seluruh kaum Muslimin Serentak Mengumandangkan Takbir, Tahlil Dan Tahmid Untuk Mengagungkan Allah SWT. Pertama – Tama Perkenankan Kami Atas Nama Bupati Batanghari Dan Wakil Bupati Batanghari Beserta Seluruh Jajaran Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari Menyampaikan Ucapan “Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, TAQOBBALALOHU MINNA WA MINKUM MINAL AIDIN WAL FAIDZIN Semoga Amal Ibadah Kita Selama Bulan Ramadhan Diterima Oleh Allah SWTDalam sambutannya Bupati Batanghari mengatakan bahwa dalam suasana Hidmat di hari Idul Fitri ini pula saya juga atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan yang disebabkan oleh kealpaan saya selaku pribadi manusia biasa, yang tidak luput dari salah dan lupa dengan Ramadhan yang baru saja kita lewati bersama, ada dua nikmat pertama pada saat berbuka puasa mulai terbit fajar sampai terbenamnya matahari dan yang kedua adalah pada hari Raya Idul Fitri ini, kita merayakan kemenangan dalam memerangi hawa nafsu yang berjuang melawan segala godaan selama bulan Suci Ramadhan.

Salah satu hikmah Idul Fitri adalah bagaimana kita menguatkan bangunan tradisi beragama, sekalipun tidak berjabat tangan, tetapi hatinya saling memaafkan dengan setulus-tulusnya. Kefitrian ini harus dijadikan momentum berharga dalam mempererat persaudaraan dalam mewujudkan pondasi kesatuan dan persatuan yang dilandasi oleh nilai-nilai kebangsaan dan keimananSebelum saya mengakhiri sambutan ini saya nama Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga segenap umat Islam khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Batanghari dapat melaksanakan ibadah puasa dengan Hidmat dan penuh kekhusyuan. (*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X