Bupati Merangin Dianugrahi Penghargaan Dari PABPDSI

- Kamis, 28 Juli 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto


Bangko.Sjbnews.co.id - Bupati Merangin H. Mashuri mendapat piagam penghargaan dari Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Merangin.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Ketua PABPDSI Kabupaten Merangin Supono didampingi wakil ketua Heri Gunawan serta Sekjen PABPDSI Ridho Kurniawan diruang kerja Bupati Merangin pada Kamis 28-7-2022.

Di berikan dan diserahkan Piagam tersebut merupakan ide dari PABPDSI Kabupaten Merangin kepada H Mashuri Karena beliau merupakan Bapak BPD Kabupaten Merangin, hal ini seperti yang disampaikan oleh ketua PABPDSI.

"Piagam ini kami berikan terkhusus untuk Bapak BPD Kabupaten Merangin yakni H. Mashuri ini merupakanĀ  bentuk penghargaan kami," Ungkap Ketua PABPDSI Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari PABPDSI juga menyampaikan permohonan dari seluruh anggota BPD se Kabupaten Merangin agar tunjangan mereka di naikan.

"Banyak rekan - rekan BPD menyampaikan baik secara lisan maupun secara tulisan menggarap agarĀ  BPD benar-benar diperhatikan dengan cara menaikan tunjangan bagi BPD, mengingat semangat yang tinggi rekan-rekan BPD dalam mendampingi Desa menuju peningkatan kemajuan Desa," Tutup Supono.

Sekjen PABPDSI Ridho Kurniawan menyampaikan selama ini tunjangan anggota BPD sebesar Rp 750.000. Ketua Rp 1.250.000.
Usulan yang mereka ajukan Anggota menjadi ketua Rp 1.700.000. Wakil Rp 1.500.000. Sekretaris Rp 1.350.000 dan anggota Menjadi 1.250.000. *(Bas.R/Sf)*


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X