Dinas Provinsi Jambi Gelar forum OPD bidang infrastruktur ke PU an 2023

- Kamis, 13 April 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI.SJBNEWS.CO.ID-Dinas PUPR Provinsi menggelar Forum Organisasi Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur ke PU an Tahun 2023, bertempat di Hotel Abadi Suite Jambi, Rabu (15/02/2023). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Wagub Sani mengatakan, sinergitas yang kuat antara program pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota lebih meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pembangunan yang berkelanjutan terencana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Saya sangat mengapresiasi pertemuan sinkronisasi ini sebagai upaya untuk mensinergikan program dan perencanaan pembangunan bidang infrastruktur ke-PU-an Pemerintah Provinsi Jambi dengan pemerintah kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi, juga sinergi program Pemerintah Provinsi Jambi dengan pemerintah pusat. Pertemuan ini merupakan upaya untuk memaduserasikan program pusat dengan daerah, di mana sinergi yang kuat tentunya akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pembangunan,” ujar Sani.

Kepala Bidang Bina Program PUPR Provinsi Jambi menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk mensinkronkan program Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota guna menyamakan persepsi. kegiatan ini juga mengharapkan adanya perencanaan yang mensinergikan dengan kebutuhan masyarakat setempat serta mampu mengakomodir isu-isu strategis yang ada. (ADE)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X