Gayus Hilang Di Sungai Tabir

- Kamis, 22 September 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id -- Gayus (36) warga desa Sungai Tabir, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin dinyatakan hilang di sungai yang urusnya sangat deras. 

Korban yang merupakan seorang petani tersebut di malam naas, Rabu 21/09/2022 sekira pukul 23.00 WIB tidur dan bermalam di kebun miliknya yang berada di sebrang desa, korban merasa sakit perut dan hendak pulang kerumahnya di didesa Sungai Tabir guna berobat, untuk menuju pulang kerumah, korban harus menyebrangi Sungai Tabir dengan menggunakan perahu kayu. 

Naas, saat menyebrangi Sungai Tabir yang arusnya cukup deras ini perahu korban terbalik dan karam, mungkin karena arus yang cukup deras ditambah dalam suasana malam hari yang gelap, maka korban tak mampu bertahan dalam derasnya arus dan akhirnya hilang bersama gulungan ombak.

Maspuatun selaku Sekcam Tabir Barat menyatakan "Benar, ada warga kami yang hanyut di Sungai Tabir, tepatnya di lubuk mentorok, Lipak Kajang tadi malam, hingga saat ini warga sedang berusaha mencari  keberadaan korban," Ungkap Maspuatun Sekcam Tabir Barat.

Karena hingga siang proses pencarian korban belum juga berhasil, maka pihak setempat meminta bantuan kepada kepada BPBD Merangin dan Basarnas, hal ini juga seperti yang disampaikan oleh Maspuatun. 

"Hingga saat ini korban belum juga di temukan, untuk mencari keberadaan korban kami telah meminta bantuan pada BPBD dan Basarnas, smoga warga kami yang hilang tersebut segera ditemukan dan besar harapan kami korban dapat ditemukan dalam keadaan hidup," Harap Maspuatun *(Bas.R) *


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X