Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama Parheheon Ama HKBP Jambi Sukses dan Meriah

- Sabtu, 04 November 2023, 11:38 AM

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - HKBP Jambi Ressort Jambi, Distrik XXV Jambi menyelenggarakan Pesta Parheheon Ama - 2023 dengan mengambil tema "Ama Na Gabe Pasu-Pasu (1 Korintus 16:13-14).

Kegiatan yang dinaungi oleh Kategorial Koinonia ini di gelar mulai Bulan Agustus hingga Oktober 2023.

Berbagai kegiatan diadakan untuk menyemarakkan Pesta Parheheon Ama kali ini, diantaranya; Pertandingan Catur, Domino, Volly, Tenis Meja, Vocal Group dan Koor.

Semua kegiatan pertandingan dan perlombaan telah selesai pelaksanaan nya, sedangkan puncaknya adalah kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Bersama Ama HKBP Jambi beserta keluarga yang dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (4/11/23), Kemudian untuk ibadah penutupan dilaksanakan pada hari Minggu (5/11/23) di ibadah pukul 08:00 WIB di Gereja HKBP Jambi.

Acara dimulai tepat pukul 07:00 WIB yang diawali dengan pengarahan dari Panitia dan Doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Resort HKBP Jambi, Pdt. Edward Aritonang.

Rute gerak jalan santai Start dari Halaman Gereja HKBP Jambi dikawasan Kotabaru dan Finish di Taman Kongkow (disamping SMPN 25 Kota Jambi) dengan jarak tempuh sekitar 1,6 KM.

Sesampainya di Taman Kongkow, Seluruh peserta mengikuti senam sehat bersama yang dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman.

Pantauan SJBNEWS.CO.ID, Ratusan warga jemaat tampak antusias mengikuti gerak jalan santai dan senam bersama dalam rangka Parheheon Ama HKBP Jambi 2023.

Pada kegiatan ini turut pula dilaksanakan penyerahan hadiah dan bingkisan kepada pemenang dan peserta di setiap pertandingan dan perlombaan.

Acara semakin meriah dengan adanya puluhan Door Prize dan hadiah yang disediakan pihak Panitia seperti Sembako, kipas angin, kompor gas, dan hadiah utama 1 unit Sepeda listrik.

Dipenghujung acara Pukul 10:30 WIB di lakukan pengundian Hadiah Utama, dan sebelum nya diawali dengan kata sambutan oleh Ketua Dewan Koinonia HKBP Jambi, St. RHS. Siregar, Kata Sambutan oleh Ketua Seksi Ama HKBP Jambi, Ir. Daulat Sitorus, dan Diakhiri dengan Doa Penutup yang dipimpin oleh Diakones R. Br. Simangunsong. (RED/GRS)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X