HKBP Jambi Adakan Peneguhan Sidi Tahun 2022

- Ahad, 24 April 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

Foto Bersama Full Timer HKBP Jambi Beserta Pelajar Yang Menerima Peneguhan Sidi, Minggu 24 April 2022 / Sumber Foto: Multimedia HKBP Jambi

 

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jambi Resort Jambi - Distrik XXV Jambi mengadakan acara Peneguhan Sidi (Manghatindakhon hata haporseaon) pada ibadah kebaktian Minggu (24/4/2022) pukul 09:00 WIB.

Sebanyak 168 orang pelajar sidi menerima Peneguhan Sidi di Gereja HKBP Jambi Ressort Jambi yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Jemaat Pdt Edward Aritonang pada ibadah kebaktian Minggu Quasimodogeniti dengan topik “Hamubaon Dibagasan Jesus", “Berubah oleh perjumpaan dengan Yesus”.

Sebelum memasuki ruangan gereja terlebih dahulu diadakan barisan prosesi yang di mulai dari gedung Paradaiso HKBP Jambi.

Adapun yang mengikuti barisan prosesi tersebut adalah pelajar yang akan menerima Peneguhan Sidi lengkap dengan pakaian serba putih.

Turut serta dalam prosesi tersebut Pimpinan Jemaat Pdt. Edward Aritonang, Pdt.Renti S. Br. Naibaho,S. Th, Pdt. Pestanatalia Br. Silaen, S. Th, Pdt. Marthin Sirait, S.Si Teol, Gr. M. Simangunsong, Bvr. T. Br. Nadapdap, beserta Parhalado HKBP Jambi yang bertugas di kebaktian Peneguhan Sidi tersebut.

Setelah selesai acara prosesi dilanjutkan dengan kebaktian acara Peneguhan Sidi  yang diikuti oleh 168 orang pelajar sidi yang telah mengikuti pengajaran selama hampir satu tahun.

Suasana Khidmat mengiringi ibadah kebaktian peneguhan sidi angkatan Tahun 2022 ini, Tampak juga acara tersebut berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (AG/RED)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X