HUT ke-15 tabir barat sukses dan meriah dan penuh perlombaan dan prestasi

- Senin, 12 Juni 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

MERANGIN.SJBNEWS.CO.ID- Pada hari Minggu 11 Juni 2023 pemerintah kecamatan tabir barat berulang tahun yang ke-15 yang diadakan di perkantoran kecamatan tabir Barat kabupaten Merangin, di dalam upacara nampak hadir camat tabir barat dan seluruh staf kecamatan hadir juga anggota DPRD dapil 2. Rahmat Hidayat fraksi pan. Samdianto fraksi Golkar.as'ari El wakas fraksi Demokrat dan seluruh unsur kepala desa se kecamatan taber Barat dan BPD se-kecamatan tabir barat tokoh masyarakat pemuda dan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutan upacara camat tabir barat Abdullah Rahman menyampaikan Alhamdulillah ini memasuki hari kedua dalam rangka memperingati ulang tahun kecamatan tabir Barat saya atas nama pemerintah kecamatan terima kasih kepada semua unsur panitia yang telah bekerja dan mensukseskan acara ini dan sampailah kita di penghujung kegiatan hari ini semoga momen ini terus dibangun setiap tahun dan tradisi daerah tabir barat dan sekitarnya kita lestarikan selalu dalam ulang tahun tabir Barat, dalam ulang tahun tabir Barat pemerintah daerah kecamatan menyediakan berbagai lomba. Seperti pencak silat anak-anak pencak silat dewasa lomba pasang tengkuluk. Lomba hias wajah tanpa kaca lagu daerah objek ganjil limo gonok sunat massal layanan KB gratis operasi pasar lomba fashion show TK lomba doa pendek.

Peserta yang hadir dari desa-desa yang ada di tabir Barat dan kami menyediakan hiburan rakyat untuk penutup, saat penutupan hiburan rakyat hadir bapak Dr.H.nalim sebagai tokoh tabir dalam sambutan beliau menyampaikan kesuksesan pemerintah kecamatan dan desa kolaborasi yang sangat bagus perpaduan yang indah antara pemerintah kecamatan desa dan masyarakat terus membangun kebersamaan dan menjalani hubungan yang dahulu sempat menjauh dan sekarang menjadikan hubungan itu lebih baik dan indah, Dan saya berharap kita selalu membangun silaturahmi dengan baik dan selalu kompak bersatu untuk semuanya dengan penuh kebahagiaan hari ini saya sebagai tokoh masyarakat menutup acara ini dengan bismillah hirohmanirohim terima kasih semoga kita selalu bersama dan kerjasama dengan baik, tutup H.nalim
(Yan)


Tags

Berita Terkait

X