Memakai Masker Adalah Membangun Kebersamaan Melawan Covid-19

- Rabu, 17 November 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Provinsi jambi, Kota dan Kabupaten akhir-akhir ini tampak menurun kondisi penyebaran dan penularan kasus Covid-19.

Namun dari angka penurunan kasus Covid-19 itu perlu kita sikapi dengan membangun kebersamaan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker setiap keluar rumah dan di dalam perjalanan.

Pemimpin Redaksi SJBNEWS baru-baru ini melakukan perjalanan ke Kabupaten Tebo dan Kabupaten Muara Bungo dengan menggunakan armada Travel Restu Ibu.

Tampak penumpang dan sopir tetap mengunakan masker, Sehingga dengan membudayakan memakai masker Kita akan sehat dan terjauhkan dari Virus Covid-19 Selama dalam perjalanan.

Tampak juga semua penumpang Travel tersebut memakai masker, dan juga pada saat istirahat makan di rumah makan tetap melakukan mencuci tangan sebelum nya.

Budaya memakai masker ini sangatlah bagus karena jika kita batuk tidak akan terimbas kepada yang lain.

Oleh karena itu mari kita bangun budaya memakai masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun kita berada, dan juga mari kita doakan bersama semoga pandemi Covid-19 ini lekas berlalu. Salam Sehat dari Kami. (J K P)


Tags

Berita Terkait

X