Mobil Dinas Plat Merah Mengular di SPBU Broni

- Rabu, 14 September 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - SPBU pejabat di Kota Jambi kedatangan mobil dinas yang berjejer panjang menunggu antrian pengisian BBM Non Subsidi.

Antrian panjang mobil dinas kota jambi ini diduga atas perintah pejabat kota jambi.

Saat ditanyakan awak media Sjbnews.co.id mengenai panjangnya antrian dan monopoli pengisian BBM Subsidi kepada Bapak Ir.H.MA Fauzi yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi mengatakan Ini akibat temuan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) atas penggunaan pengisian BBM yang selama ini terjadi.

"Ini dilakukan karena selama ini ada temuan BPK atas pemakaian BBM" Kata Ir.MA Fauzi.

lebih lanjut beliau mengatakan yang terjadi kenapa sampai adanya antrian panjang di SPBU karena kuota per hari hanya 8 Ton yang diberikan.

"yang jadi masalah kuota cuma 8 Ton setiap hari dan hari jumat sampai minggu kosong BBM di SPBU tersebut" Ungkap Ketua DPC PDIP Kota ini.

Saat ditanya awak media Sjb News.co.id kalau kosong Jumat sampai minggu dan kembali ada dihari senin bagaimana di hari jumat padahal ini merupakan hari kerja. Ir.MA Fauzi mengatakan " membawa jerigen untuk mengisi minyak agar bisa digunakan" Ungkap anggota DPRD 3 (tiga) periode ini.

Saat ini yang dipertanyakan kemana SPBU yang ada di kota jambi ini apa tidak diajak bicara atau hanya ingin memonopoli saat menjabat saat ini. Hemm, hanya Tuhan yang tau. (HM)


Tags

Berita Terkait

X