Pdt Tohap Sihombing Memberikan Kata Sambutan Setelah Terpilih Menjadi Ketua PGIW Jambi Periode 2022-2027

- Selasa, 15 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Dari hasil sidang majelis pekerja lengkap PGIW Jambi yang dihadiri dari unsur gereja dalam provinsi jambi, Terpilih Ketua Pdt. Tohap Sihombing, Sekretaris Pdt. Walsen Napitu dan Bendahara dr. Sabar Hutabarat.

Ketua PGIW Jambi Pdt. Tohap Sihombing dalam sambutannya dihadapan unsur peserta dari unsur gereja mengucapkan "Terima Kasih atas dukungan dan kepercayaan hendaknya mari kita bangun kebersamaan antar gereja dalam provinsi jambi", ujarnya.

Disamping itu, Harapannya untuk kedepan dengan terpilihnya pengurus PGIW Jambi diharapkan dengan kebersamaan kita bersama untuk meningkatkan pelayanan antar gereja.

Menurut Pdt. Tohap Sihombing dalam waktu dekat akan disusun kepengurusan PGIW Jambi, dan untuk menyempurnakan kebutuhan peran sumber daya manusia yang dapat menciptakan kebersamaan dimasa yang akan datang.

Disamping itu Sekretaris terpilih PGIW Jambi Pdt. Walsen Napitu Juga senada dengan ketua terpilih akan bekerjasama untuk meningkatkan kepengurusan PGIW Jambi.

"Dengan membangun kebersamaan meningkatkan pelayanan antar gereja, dengan mengikut sertakan kepengurusan bersinergi dengan milinieal untuk membangun roda organisasi kedepan nya",  ujar Pdt. Walsen Napitu. (JKP)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X