Pemkot Jambi Apresiasi Guru dan Pelajar Berprestasi Kota Jambi

- Jumat, 13 Oktober 2023, 10:01 AM

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E. bersama Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM hadiri kegiatan penyerahan apresiasi bagi siswa dan guru berprestasi tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional, jenjang SD dan SMP Dinas Pendidikan Kota Jambi Tahun 2023, bertempat di Lapangan Tenis Diknas Kota Jambi, pada Rabu pagi (11/10/2023).

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan Pemkot Jambi sejak kepemimpinan Wali Kota Fasha itu, merupakan ajang apresiasi bagi pelajar maupun tenaga pendidik yang telah berprestasi mengharumkan nama Pemkot Jambi, melalui berbagai ajang kompetisi akademik, seni, maupun olahraga.

Kegiatan tersebut selain dihadiri ratusan pelajar dan tenaga pendidik se-Kota Jambi, juga dihadiri oleh jajaran OPD Pemkot Jambi.

Dalam kesempatan itu, pelajar berprestasi turut unjuk kebolehan dalam berbagai bidang.

Mulai dari pertunjukan kreativitas seni, maupun olahraga. Total, ada 709 orang yang diberikan penghargaan dan apresiasi berupa uang pembinaan. Untuk guru berprestasi juara 1 tingkat nasional/internasional sebanyak 3 guru, juara 2 sebanyak 7 guru dan juara 3 sebanyak 4 guru.

Untuk siswa berprestasi tingkat nasional/internasional juara 1 sebanyak 150 siswa, juara 2 sebanyak 150 siswa dan juara 3 sebanyak 125 siswa.

Sementara siswa berprestasi tingkat provinsi Jambi juara 1 dan 2 masing-masing sebanyak 100 siswa dan juara 3 sebanyak 70 siswa. (DIS/grs)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X