Pemkot Jambi Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Secara Penuh

- Selasa, 31 Mei 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Pemerintah Kota Jambi sedang menyiapkan pembelajaran di sekolah secara penuh. Diketahui saat ini pembelajaran di sekolah masih tatap muka terbatas.

Pemkot Jambi saat ini sedang sedang mengkordinasikan Dinas Pendidikan untuk menyiapkan pendidikan yang normal karena covid-19 di kota jambi sudah baik.

Kemudian, juga akan menyiapkan kantin sekolah secara selektif untuk anak bisa sehat serta ekonomi juga tumbuh.

"Menyediakan lapangan pekerjaan, mulai yang masak, menjajakan juga harus menjaga keamanan untuk anak dari isu hepatitis," ujar Wakil Walikota Jambi, Maulana.

Dijelaskan, saat ini ada hepatatitis yang belum diketahui ada jenis virus yang ganas. "Anak-anak wajib membawa alat makan dari rumah seperti sendok piring dan tumbler air. Kantin hanya menyiapkan makanannya saja," katanya.

Maulana mengatakan hal tersebut ada dua manfaat yakni pertama mencegah penularan covid-12, kemudian juga mencegah penyakit infeksi. "Karena jika tidak bawa sendok dari rumah, sendok akan bertukar. Satu anak yang terinfeksi bisa menularkan pada yang lain. Ini pola mengubah gaya hidup," jelasnya. (DIS/CR)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X