Pemprov Jambi Gelar Bazar Sembako Murah

- Selasa, 08 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Pemerintah Provinsi Jambi menggelar Operasi pasar sembako murah, Selasa (8/2)

Tampak terlihat antrian masyarakat kota jambi untuk membeli paket sembako terutama minyak goreng serta gula pasir yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi jambi yang bekerja sama dengan sebuah retailer sembako di kota jambi yakni Indogrosir.

Ada pun paket yang di sediakan oleh dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Jambi terdiri dari 1kg minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

Paket sembako tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau masyarakat yakni seharga Rp 25.000 per paketnya.

Masyarakatpun terlihat antusias dan merasa senang dengan diadakannya bazar sembako murah tersebut.

Terlebih saat ini dimana stok minyak goreng di pasaran masih susah dicari, dan jika pun ada harganya masih sangat tinggi.

Meskipun pemerintah telah menetapkan harga eceran minyak goreng dengn satu harga namun fakta di lapangan harga yg ditentukan tersebut belum bisa diterapkan para pelaku usaha secara merata dan spontan.

Semoga dengan diadakanya kegiatan bazar ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan dapur para ibu-ibu.

Bazar kali ini dilaksanakan di seputaran Kantor Gubernur Provinsi Jambi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kota Jambi. (AFRIN)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X