Pengurus PGIW jambi dilantik, tingkatkan Program kerja kedepan

- Rabu, 19 Juli 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI.SJBNEWS.CO.ID- Ketua umum PGIW jambi Pdt Walsen Napitu.Sth pimpin sidang majelis pekerja lengkap (MPL) 19 juli 2023 bertempat di GBI Soekarno Hatta jambi.

Ketua panitia Pdm.Herni binowo.Sth mengatakan dengan dilantiknya pengurus PGIW jambi diharapkan kinerja kepengurusan kedepan semakin meningkat, Terutama untuk meningkatkan konsolidasi seluruh gereja dalam propinsi jambi.

Disamping itu, Juga disampaikan ketum Pdt.Walsen Napitu Sth.MA, agar setelah dilantik pengurus mari kita kerjasama yang baik kedepan untuk mensukseskan program kerja PGIW jambi dan kabupaten.

Lengkapnya susunan kepengurusan PGIW jambi terdiri majelis pekerja harian Ketum Pdt.Walsen napitu.Sth.MA dari GKPI, dan 4 wakilnya Pdt.Albert Wowor Sth.dari GPIB, Pdt Iswan Ginting dari GBKP, Pdt.Rudyard Saragih Sth dari GKPS, Pnt Tiopan Purba.bba dari GKPI dan sekretaris umum Pdt Edward Aritonang dari HKBP serta dilengkapi wakilnya Pdt Saut Rajagukguk Sth dari GMI dan Pdt.Berkat Harefa Mth dari BNKP, Bendahara dr.Sabar Hutabarat .Spa dari GMI. Dilengkapi wakil hadirat gulo dari BNKP.

Kepengurusan ini diperkuat dengan badan pengawas perbendaharaan terdiri dari Melvin hutabarat dari HKBP, Robert Simanungkalit dari GBI dan Robert Ahui hutabarat dari HKI.

Majelis pertimbangan Pdt Gibson Sibuea korwil GKPI.Pdt.Otenieli Waruhu Sth preses BNKP, Pdt.ir.Andi Sibarani.Mth dari GBI.Pdt anju saragih Sth dari HKBP dan Pdt John Parengkwang dari GKPJ dan sejumlah majelis pekerja lengkap (MPL) PGIW jambi. (JKP)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X