Persiapan Mengikuti Porwanas 2024, Pengurus PWI Provinsi Jambi Gelar Rakor

- Sabtu, 25 Mei 2024, 08:55 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengikuti dan menyukseskan hajatan tahunan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Tahun 2024, Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor), Sabtu 25 Mei 2024.

Rakor yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Sekretariat PWI Provinsi jambi dihadiri Ketua PWI Provinsi jambi H.Ridwan,Ketua DKP,Ketua bidang organisasi dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam rakor tersebut Ketua SIWO dihadapan Ketua PWI Provinsi jambi Haryanto Reza mengemukakan, 

Untuk menghadapi hajatan tahunan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 

perlu persiapan matang bagi PWI Provinsi menghadapi kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada 19-24 Agustus 2024 mendatang.Dan akan mempertandingkan sejumlah cabang olahraga untuk memperebutkan medal emas, perak maupun perunggu.

untuk hajat porwarnas kali ini Ketua SIWO Provinsi Jambi bertekad akan mempersembahkan prestasi meraih medali juara di ajang Porwanas tersebut.Dari itu Untuk merealisasikan keinginan tersebut diri nya minta seluruh pengurus PWI diharapkan dapat bekerjasama menyukseskannya kegiatan ini.

"Penyelenggaraan Porwanas Tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersisa waktu 3 bulan lagi. Peran SIWO PWI Provinsi sangat besar dalam mempersiapkan kontingen yang didukung atlit-atlit handal dari berbagai cabang olah raga. Segera daftar dan kumpulkan atlit-atlit kita serta mulai berlatih secara kontinyu agar kelak bisa berprestasi mengharum kembali nama PWI Provinsi jambi di perhelatan olahraga wartawan ini," Ujar Reza

Untuk diketahui pada ajang Porwanas Tahun 2024 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan PWI Provinsi jambi melalui bidang SIWO akan mengirim atlit berbagai cabor antara lain.futsal,tenis meja dan catur. (Stwn) 


Tags

Berita Terkait

X