Pj Bupati Kerinci Asraf Cek Pos Pengamanan Lebaran 2024

- Kamis, 13 Juni 2024, 03:29 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Pj Bupati Kerinci, Asraf, meninjau sejumlah posko pengamanan dan pelayanan mudik lebaran 1445 H yang ada di wilayah Kabupaten Kerinci, Senin (8/4/2024).

Pantauan di lapangan, Pj Bupati Kerinci Asraf melakukan pengecekkan Pos pengamanan lebaran di Muara Hemat, Danau Kerinci, Tanjung Pauh serta titik lainnya bersama Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, Kadis Perhubungan Heri Cipta, Kasat Pol PP, Sekretaris Kesehatan dan sejumlah Kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Kerinci.

Asraf juga memberikan bingkisan dan makanan siap saji kepada petugas yang berjaga di sana. Usai meninjau dan memberikan bantuan, Asraf menyebutkan, berdasarkan pantauan petugas di lapangan arus lalu lintas di Kabupaten Kerinci terpantau lancar dan aman.

Dia juga mengimbau masyarakat yang melakukan mudik melalui jalur Provinsi baik dari Jambi maupun Sumatra Barat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

“kepada pengguna jalan atau pemudik untuk selalu waspada dan berhati-hati. Jika ngantuk, segera istirahat. Petugas telah menyiapkan tempat istirahat, seperti Pos PAM yang disiapkan oleh petugas,” pungkasnya. (Dilas) 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X