Pj Bupati Kerinci asraf safari ramadhan di Desa Mukai Tinggi

- Kamis, 13 Juni 2024, 03:27 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Pj Bupati Kerinci dan Forkopimda Kabupaten Kerinci hadiri safari ramadhan di Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak, Senin malam (01/4/24).

Dalam Safari Ramadhan, Pj Bupati Kerinci Asraf bersama Forkopimda turut dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para calon-calon Bupati Kerinci.

Disampaikan orang nomor satu di PWI Provinsi Jambi tersebut bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pj Bupati dan Forkopimda ini dalam rangka mempererat Silaturahmi antar sesama tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci.

”Tentunya selaku putra daerah Kabupaten Kerinci, saya turut apresiasi kepada Pemkab Kerinci dan Forkopimda” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Selain itu juga, H Ridwan Agus Depati yang juga merupakan sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Selanjutnya, Ketua PWI Provinsi Jambi itu juga mengungkapkan bahwa langkah yang dilakukan Pj Bupati Kerinci dengan melakukan Safari Ramadhan sembari memberikan sumbangan ke seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Kerinci dan silaturahmi bersama para tokoh-tokoh masyarakat.

”Dalam Safari Ramadhan terakhir ini, kita juga mengapresiasi langkah Pj Bupati Kerinci Asraf yang turut mengumpulkan para calon-calon Bupati Kerinci agar tetap melakukan langkah-langkah memajukan Kabupaten Kerinci serta tetap menjaga kondusitifitas di Kabupaten Kerinci, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu, beberapa tokoh-tokoh masyarakat turut menyampaikan kepada Pj Bupati Kerinci bahwa ada beberapa jalan di Kabupaten Kerinci yang masih rusak, sehingga meminta perhatian khusus agar diperbaiki.

Sementara itu PJ Bupati Kerinci, Asraf, menyampaikan Safari Ramadhan 1445 H pada Senin, 01 April 2024, dengan upacara penutupan yang diadakan di Masjid Nurul Iman, Mukai Tinggi, Kecamatan Siulak Mukai. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua DPRD, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Kerinci, Forkopimda, dan masyarakat setempat. 

PJ Bupati Asraf mengucapkan terima kasih kepada semua ASN yang telah berpartisipasi dalam Safari Ramadhan, menjadikan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kerinci. Dia juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin kepada seluruh umat Muslim, semoga di tahun ini mereka mendapat syafaat dan ridho dari Allah SWT,” ucap Pj Bupati.

Terkait keluhan masyarakat permasalahan jalan yang rusak di Kabupaten Kerinci, Pj Bupati Kerinci menyebutkan bahwa kita sudah mengajukan untuk segera diperbaiki dan semoga segera dilaksanakan perbaikan. (Dilas) 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X