PTPN VI Jambi - Sumbar Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers Jambi

- Kamis, 28 April 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

Corporate Secretary PTPN VI Jambi - Sumbar Achmedy Akbar

 

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - PTP Nusantara VI Jambi - Sumbar yang langsung di pimpin Sekper PTPN VI Jambi Achmedy Akbar didampingi Humas Novalindo berbuka puasa bersama insan Pers dan sejumlah media bertempat di pecal lele Ny Hartini di kawasan Pall V Kota Jambi, Rabu (27/4).

Sekper PTPN VI Jambi Achmedy Akbar sempat bincang bincang dengan pemimpin Redaksi BTV Jambi Jakasim Purba tentang perkembangan PTPN VI Jambi.

Achmedy Akbar mengajak rekan insan pers dari berbagai media untuk meningkatkan kemitraan dan membangun kebersamaan untuk meningkatkan perekonomian di jambi.

Hal itu diungkapkannya sehubungan dengan motto jambi lebih maju.

Oleh karena itu mari kita tingkatkan pola kemitraan dan kebersamaan untuk mensukseskan perekonomian di jambi ujarnya.

Achmedy akbar disaat bincang bincang dengan pemimpin redaksi BTV Jakasim Purba Menuturkan bahwa selama covid 19 ini kondisi perkembangan produksi sawit semakin membaik, walaupun baru baru ini ada penurunan harga sawit tetap membangun semangat untuk meningkatkan produksi dimasa datang.

Saat ini PTPN VI Jambi telah berhasil memproduksi sawit, teh, kopi arabika dan karet.

Kondisi pertumbuhannya semakin meningkat ujarnya.

Disamping itu achmedy akbar dalam waktu dekat akan mengajak beberapa media turun ke beberapa kebun untuk meninjau perkembangan dilapangan.

Diharapkan dari hasil pertemuan ini dan buka bersama dalam rangka bulan puasa kiranya dapat membangun kemitraan dan kebersamaan dimasa yang akan datang.

Menurut achmedy akbar kini sekitar 35.000 hektar lahan yang telah dikelola khusus inti sawit namun diharapkan kedepan mendapat pengembangan lahan untuk ditanami sawit sebagai upaya untuk mendukung perekonomian di jambi. (JKP)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X