Saat Ini RSUD Bangko Miliki Dokter Spesialis Saraf Serta Dokter Spesialis Jwa

- Ahad, 29 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Sjbnews.co.id.Merangin - Masyarakat Merangin yang menderita penyakit jiwa dan bagi yang ada masalah di saraf, saat ini tidak perlu lagi harus pergi keluar kota untuk berobat.

Pasalnya, saat ini Rumah Sakit Klonel Abunjani  Bangko, dibawah kepemimpinan Dr  Irwan Kurniawan, telah memiliki Dokter spesialis saraf dan juga Dokter Spesialis Jiwa. .

Kesempatan baik ini, tidak hanya diperuntukan bagi Masyarakat Bumi Tali Undang Tambang Teliti saja, namun warga dari Kabupaten lainpun juga diperbolehkan untuk berobat kerumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin ini.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Direktur RSUD Kol Abunjani Bangko.

"Alhamdulilah, saat ini kita sudah menambah Dua Orang dokter Spesialis lagi untuk melayani masyarakat, baik bagi masyarakat Merangin, maupun bagi masyarakat luar daerah Merangin," Ungkap Dr Irwan Kurniawan

Disampaikan oleh Direktur RSUD Bangko, terkait dokter spesialis yang telah disiapkan tersebut.

"Adapun Dua Dokter tersebut. Yang pertama Dokter spesialis Saraf dan kedua adalah Dokter spesialis Jiwa,, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan terkait dua hal tersebut, silakan saja datang ke Rumah Sakit Klonel Abunjani Bangko," Terang Direktur RSUD Bangko.

Kedua dokter tersebut, spesialis ahli saraf,  bernama dr. Novi Apriani, M.Ked (Neu), Sp.N. Sedangkan satunya lagi seorang spesialis jiwa, dr.Huzaipah, M.Ked (KJ) Sp.KJ, keduanya sudah bertugas di RSD Klonel Abunjjani dan siap melayani pasien.

Dengan adanya penambahan Dua Dokter Spesialis yang bertugas di RSUD Bangko, hal ini membuktikan bahwa sang Direktur "Dr Irwan Kurniawan" Berkesungguhan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit yang ia pimpin. *(Bas.R/Midi)*


Tags

Berita Terkait

X