Sambut kedatangan tim penilaian publik dari ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi, Pemkab Tebo Gelar ramah tamah.

- Kamis, 19 Oktober 2023, 03:14 PM

TEBO, SJBNEWS.CO.ID – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. teguh Arhadi, MM dan sejumlah Kepala Opd melaksanakan malam ramah tamah dalam rangka penyambutan Tim Penilaian Pelayanan Publik dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi di Ruang Makan VVIP Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (09/10/2023).

Disampaikan oleh M. Fadli, SE., M. Si Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan Ombudsmans RI Perwakilan Prov. Jambi dalam sambutannya bahwa pelayanan publik adalah wajah suatu daerah. "Semakin baik pelayanan publiknya maka semakin bagus penilaian kinerja Kepala Daerahnya" sebut M. Fadli.

Ditambahkan oleh H. Aspan bahwa bulan lalu telah diresminkan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tebo bersama 12 Mal Pelayanan Publik lain oleh Menpanrb di Jakarta. "Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" ucap Pj. Bupati.

2024 mendatang juga telah dicanangkan untuk penambahan gerai di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tebo agar masyarakat mendapat pelayanan yang terbaik. (*)


Tags

Berita Terkait

X