tim mobile vaksinator kodim sarko buka gerai vaksin di empat titik

- Selasa, 07 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Sjbnews.Bangko -Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko laksanakan serbuan  vaksinasi pada Selasa 07-12-2021 di tiga titik tersebar dalam Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Antara lain di Desa Bungo Tanjung Kecamatan Tabir Selatan wilayah binaan teritorial Koramil 420-08/Tabir sebagai lokasi pertama sedangkan lokasi kedua akan berlangsung di Desa Tiga Aur Kecamatan Pangkalan Jambu bagian dari wilayah binaan Koramil 420-07/Sungai Manau.

Lokasi ketiga diadakan di Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat bagian dari wilayah teritorial binaan Koramil 420-09/Bangko dan lokasi keempat akan berlangsung di Kabupaten Sarolangun tepatnya di Desa Pematang Kulim Kecamatan Pelawan.

Kedua Kabuapaten Provinsi Jambi ini merupakan wilayah teritorial Kodim 0420/Sarko.

Dandim Sarko Letkol Infanteri Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han usai menerima laporan tersebut membenarkan adanya lokasi serbuan vaksinasi hari ini berlangsung di  empat lokasi berbeda dan tersebar di wilayah wilayah.

Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420 Sarko hari ini bekerja sesuai dengan perkembangan situasi dan dinamika di lapangan yanga ada di wilayah wilayah serta pertimbangan yang di ambil berdasarkan kajian dan evaluasi yang telah dijalankan selama ini oleh Tim Kobille Vaksinator serta ditambah dengan data warga yang sudah menerima dosis vaksin baik itu tahap pertama  maupun dosis tahap kedua.

Setiap harinya kita evaluasi sehingga akan menghasilkan strategi strategi baru dan pemutahiran untuk melaksanakan misi kemanuasian setiap harinya di dua Kabupaten ini.

Sehingga pada muaranya nanti semua masyarakat sudah menerima dosis vaksisn dalam upaya menangkal penyebaran virus covid 19, "jelas Dandim.

"Berkaitan dengan natal dan tahun baru beberapa minggu kedepan, saya selaku Dandim 0420/Sarko menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan dan mentaati protokol kesehatan, ikuti semua ketentuan yang di terapkan oleh Pemerintah, hal ini bertujuan untuk mencegah lajunya penyebaran virus covid 19, tiadakan kegaitan yang memicu kerumunan, tidak di perbolehkan membuat acara dengan dalih apapun juga. Mari sama sama kita jaga situasi saat ini yang tergolong kondusif, "tegas Dandim.
***(Safarudin)***


Tags

Berita Terkait

X