TMMD Ke-113 Resmi Danrem Tutup di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

- Kamis, 09 Juni 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KUALA TUNGKAL , SJBNEWS.CO.ID -  Komandan KOREM 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim Tanjab Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Acara yang langsung dihadiri Bupati di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (9/6/22) dihadiri oleh Bupati Tanjung. Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat,S.Ag, Dandim 0149/Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim , Wakil Bupati, Sekda serta unsur Forkopimda dan Kepala OPD berjalan lancar dan penuh harmonis.

Pada kesempatan ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, unsur Pemerintah Daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113. 
"Sasaran fisik sudah 100 persen kita selesaikan. Dan non fisik juga dilakukan sesuai sasaran masing masing ini sangat berarti dan bermanfaat," kata Danrem.

Sasaran fisik berupa jalan yang di buka,sebelumnya tidak dapat dilalui, untuk kesekolah, dengan adanya  TMMD ini,  jalan sudah bisa digunakan.

Sasaran lainnya rehab rumah tidak layak huni, melalui Program TMMD ke-113 Kodim/Tanjab tidak hanya direhab bahkan dibangun baru.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan bisa jadi solusi dari persoalan  itu.

"dengan kegiatan fisik itu telah dapat mensejahterakan kehidupan dari persoalan masyarakat  di desa tersebut" ujar Danrem lagi.

Namun demikian, masih banyak lagi yang harus dilakukan dalam membantu Pemerintah daerah. "Kami akan selalu mendorong pemerintah daerah dan Kodim untuk bersinergi untuk membangun Daerahnya", kata Danrem.

 Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M datang bersama Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Haris Sukarman, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.

Diakhir acara Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM didampingi Dandim 0419/Tanjab menandatangani dan menyerahkan berita acara Program TMMD ke-113 Tahun 2022 kepada Pemerintah Tanjab Barat melalui Bupati Drs H Anwar Sadat, M. Ag di dampingi Dandim 0149/Tanjab, disaksikan Wakil Bupati, Sekda, Kapolres serta unsur Forkompinda serta undangan lainnya, diakhiri dengan foto bersama. (RITA)


Tags

Berita Terkait

X