Walikota Jambi Hadiri Peletakan Batu Penjuru dan Penahbisan Gereja HKBP Syalom

- Ahad, 05 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Walikota Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME menghadiri Peletakan Batu Penjuru dan Penahbisan Gereja HKBP Syalom Resort Alam Barajo Distrik XXV Jambi oleh Ephorus HKBP, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, Minggu (5/12/2021).

Walikota Fasha tiba dilokasi acara setelah acara kebaktian usai.

Dalam sambutannya, Syarif Fasha berpesan, "Jaga gereja ini. Gedungnya sudah bagus, maka karakter umatnya juga harus semakin baik.

Kehadiran gereja ini harus memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar." ujar Fasha.

Walikota Jambi Syarif Fasha juga memohon kepada seluruh pelayan di HKBP Distrik XXV Jambi yang dipimpin oleh Pdt. Hardy Lumbantobing untuk senantiasa merawat hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat.

Menyambut hal tersebut, Ephorus mengungkapkan hal demikian dalam bimbingan pastoralnya, "Semoga pemimpin yang mengayomi seperti Bapak Walikota Syarif Fasha ini, juga ada di seluruh wilayah nusantara, serta dapat mengemban tugas yang lebih besar di waktu yang akan datang," ungkap Ephorus dalam kata sambutannya.

Seluruh rangkaian acara Peletakan Batu Penjuru dan Penahbisan Gereja HKBP Syalom Resort Alam Barajo Distrik XXV Jambi ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (GIR/SKE-JFS)


Tags

Berita Terkait

X