Wawako Maulana Hadiri Senam Pagi Lansia HKBP Jambi

- Senin, 15 November 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

Foto Bersama Wakil Walikota Jambi H. DR. Dr. Maulana, MKM, Pimpinan Jemaat HKBP Jambi, Pdt. Edward Aritonang dan Lansia HKBP Jambi

----------------------------------------------------------------

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Wakil Walikota Jambi Dr.Maulana menghadiri kegiatan senam pagi Lansia HKBP Jambi di pelataran Gedung Paradaiso HKBP Jambi di kawasan kotabaru, Kota Jambi, Senin (15/11/2021).

Dalam kegiatan senam lansia HKBP Jambi hari ini, Wawako Maulana yang juga menjabat Ketua Lansia Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan  ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, yang mana kegiatan senam pagi ini dapat menyegarkan jasmani dan juga rohani para lansia, yang dimulai dari melakukan senam, beraktivitas fisik dan siraman rohani, papar Maulana.

Maulana Juga mengatakan kegiatan ini juga menjadi prioritas utama dari Komda Lansia Kota Jambi untuk mewujudkan Lansia yang sehat dan produktif.

"Kami juga dari Komda Lansia Kota Jambi akan terus memperjuangkan pelayanan publik yang ramah lansia, dan pelayanan kesehatan yang baik untuk lansia", Terang Maulana.

Kegiatan senam pagi lansia HKBP Jambi ini dimulai pada pukul 07:00 WIB, tampak lansia HKBP Jambi dengan antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan ini.

Pada kegiatan olahraga lansia tersebut, Komda lansia kota jambi juga menggandeng Dinas Sosial Kota Jambi dan petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi para lansia.

Pada kegiatan senam pagi ini, Komda Lansia Kota Jambi juga akan menerbitkan Kartu keanggotaan bagi Lansia HKBP Jambi, yang nantinya data dari seluruh para lansia di Kota Jambi akan terdaftar di Komda Lansia Kota Jambi.

Dalam kesempatan ini, Ketua Komda Lansia Kota Jambi, Maulana juga memberikan bingkisan kepada lansia HKBP Jambi.

Pimpinan Jemaat HKBP Jambi, Pdt.Edward Aritonang sangat mendukung kegiatan lansia ini.

"Saya sangat mendukung kegiatan senam lansia HKBP Jambi ini, harapan saya kedepan nya semoga kegiatan seperti ini dapat secara rutin dilakukan, agar lansia HKBP Jambi selalu sehat Jasmaninya", Ujar Pdt.Edward Aritonang.

Pdt.Edward Aritonang juga berharap semoga sinergitas antara HKBP Jambi dan Pemerintah Daerah selalu terjalin dengan baik agar dapat terwujudnya kegiatan-kegiatan lain nya yang sangat bermanfaat, khususnya untuk gereja dan jemaat HKBP Jambi.

Ketua Lansia HKBP Jambi, TM Panggabean dalam sambutan nya juga mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran Wawako Maulana sekaligus Ketua Lansia Kota Jambi pada kegiatan senam pagi lansia HKBP Jambi.

Turut juga hadir dalam kegiatan senam pagi lansia ini Full Timer HKBP Jambi, Pimpinan Jemaat HKBP Jambi 1, Pdt.Anju Saragih, S.Th, Pengurus Gereja dan Parhalado HKBP Jambi. (GIR/RED)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X