Apriodito Umar, Anggota DPRD Propinsi Yang Perhatian Nasib Rakyatnya

- Senin, 16 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI,SJBNEWS.CO.ID - APRIODITO UMUR, atau biasa disebut hari harinya AP Safa Marwa, adalah satu satu Anggota DPRD Propinsi Jambi Dari Praksi Golkar ,selalu disebut sebut Wakil Rakyat yang selalu peduli dan berbagi dengan Rakyatnya, ungkap sumber pada Sjbnews di Kerinci Jambi. 

Anggota DPRD Propinsi Jambi Dari Praksi Golkar Dapil Kerinci memang patut jadi kebanggaan Rakyatnya, Beberapa Sumber Sjbnews baru Baru ini di Kerinci, Seperti Dikatakan ATRI ARGA Kades Siulak Kecil kecamatan siulak, masyarakat siulak kecil hilir sangat menghaturkan Terima kasih Pada wakil Kami Di Jambi Yaitu APRIO DITO UMAR, baru baru ini beliau telah membantu Mesjid Kami 150 juta, pemuda 2 juta, untuk turnamen bola kaki, membatu satu buah kursi Roda untuk warga kami benama Rozi, termasuk memperjuangkan bedah rumah untuk tiga orang warga kami Kata ATRI.

Hal yang sama juga diakui oleh Al Uztazd DINUL Desa Talang Tingi , Uztazd mengakui Mesjid didesanya juga Diberi Bantuan 75 Juta, hal yang sama juga di akui oleh pengurus Mesjid Desa Mukai tinggi juga Dapat bantuan APRIO DITO 75 Juta, yang kami knal beliau itu AP SAFA MARWA kata Pak Tri, 
APRIODITO UMAR Anggota DPRD Propinsi Jambi dari partai Golkar Dapil Kerinci ketika dikonfirmasi Sjbnews Vea Henpoend, saat itu di akui AP Sedang Dinas Di Provinsi Banten, ketika di tanya Sjbnews, benarkah pak APRIO DITO banyak membantu pembangunan Mesjid dan Bedah Rumah untuk Daerah Dapil Kerinci, di Jawab ya, benar, ? Itu adalah merupakan sudah jadi beban dan tanggung jawab saya selaku Wakil warga Kerinci yang mengemban amanah Duduk sebagai DPRD DI Propinsi, tentu saja apa Aspirasi dari warga saya itu kita perjuangkan bersama sama di DPRD Propinsi, Ucap AP.

Di akui ARIODITO untuk tahun 2021 sudah 21 buah Mesjid kita bantu, termasuk Mesjid Siulak Panjang 150 juta, Mesjid Mukai pintu 75 juta, termasuk PEsantren dan Madrasah pun juga sudah kita berikan Bantuan, untuk tahun 2023 ini sedang kita ajukan , sementara baru 35 Desa inshak Allah dapat terkabul  , kata APRIODITO UMAR.

Beberapa Warga Kerinci pada Sjbnews mengatakan, bahwa mereka tetap menginginkan agar AP SAFA tetap duduk jadi wakil mereka di DPRD Propinsi Jambi, dikatakan warga, masih banyak cita cita yang kami diharapkan dapat di perjuangkan oleh APRIODITO, Tandas Sumber. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

X