Gelar Safari Jumat, Pj Bupati Kerinci Serahkan Bantuan CSR di Desa Koto Petai

- Jumat, 05 April 2024, 01:30 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID – Pj. Bupati Kerinci Asraf melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Al Mukhsinin, Desa Koto Petai, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci, Jum’at (26/01/2024). Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan mereka.

Kegiatan safari jumat ini turut dihadiri oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf. Andy Irawan, SH dan Kapolres Kerinci Muhammad Mujid serta para kepala perangkat daerah, camat dan forkopimcam kecamatan tanah cogok.

Pj Bupati Kerinci, Asraf sangat mengapresiasi atas sambutan hangat dari masyarakat setempat. Ia mengatakan bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama.

Asraf menyampaikan kepada masyarakat terkait upaya pemulihan pasca bencana banjir yang melanda wilayah kabupaten kerinci.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen saya untuk tetap berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, mendengar serta menjawab kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warganya. Semangat kebersamaan dan gotong royong terus ditekankan demi mewujudkan kondisi sosial yang lebih baik di Kabupaten Kerinci,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati juga memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut melibatkan sejumlah paket sembako dan bantuan lainnya, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga di tengah kondisi ekonomi yang sulit pasca bencana banjir dan longsor yang melanda.(Stwn) 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X