Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif Buka Training Kader HMI

- Senin, 29 April 2024, 02:39 PM

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Bupati Batang HariBupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif Buka Training Kader HMI Muhammad Fadhil Arief membuka langsung acara Pembukaan Intermediate Traning/Latihan Kader Dua (LK II ) dan Latihan Khusus Kohati ( LKK ), Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam( HMI) Cabang Batang Hari.

Acara ( LK II ) dan ( LKK ) itu dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari dengan Thema "Ikhtiar HMI dalam Akselerasi Society 5.0 Menyongsong Indonesia Emas."

Turut Hadir Unsur Forkopinda Batang Hari, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.H.I.,M.Si., Anggota DPRD Provinsi Jambi Akmaludin S.Pdi, selaku ketua Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Batang Hari, Ketua umum KOHATI Cabang Batang Hari Marwiyah, SH, Ketua Umum HMI Cabang Batang Hari Fahrizal, SE, para Anggota dan penggurus KAHMI Batang Hari, Anggota PMII Batang Hari,dan para peserta ( LK II ) dan ( LKK ). Sabtu, (02/03/2024).

Dalam sambutan nya, Bupati Fadhil Arief menyampaikan, dengan tangan terbuka, selaku pimpinan daerah, kami sangat mengharapkan kontribusi gagasan, saran dan sumbangsih konseptual dari teman-teman HMI.Khususnya para kader dan pengurus HMI Cabang Batang Hari, yang berorientasi pada kemajuan Kabupaten Batang Hari.

"HMI, dan juga KAHMI, adalah mitra kami dalam menuntaskan Batang Hari Tangguh. Peradaban yang ideal antara lain bersandar pada kekuatan literasi, intelektualitas, dan semangat berkarya secara konkret untuk persatuan sesama Muslim dalam bingkai Ukhuwah Islamiyah, dan juga pembangunan manusia dan kemanusiaan dalam koridor Ukhuwah Insaniyah." Sebut Bupati Mhd. Fadhil Arief.

Lanjutnya, Ijinkan saya juga menyampaikan mohon maaf yang sedalam-dalamnya, jika sekiranya dalam momen-momen komunikasi publik serta pelayanan selama ini, terdapat sesuatu yang kurang berkenan.

"Momentum kegiatan yang diadakan oleh HMI Cabang Batang Hari pada kesempatan ini, sungguh terasa istimewa, karena bertepatan dengan Hari-hari jelang Bulan Suci Ramadhan." Imbuhnya.

" Selamat menyongsong bulan puasa, semoga kita semua menjadi kaum yang bertakwa, serta produktif membangun diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara yang dijiwai dengan nilai-nilai Islam." sambungnya.

Masih kata Fadhil Arief, melalui kesempatan yang penuh barokah ini, saya mengajak kepada seluruh hadirin dan hadirat, marilah kita menjaga ketertiban masyarakat, stabilitas politik dan keamanan yang kondusif, dan iklum sosial budaya yang terjaga. Dengan cara itulah, roda pembangunan terus berputar, bergerak maju, melalui kerjasama dan sinergi antara pemerintah daerah, unsur keamanan, kaum muda, serta seluruh komponen masyarakat sipil Batang Hari. Pungkasnya.

Untuk diketahui, acara ( LK II ) dan ( LKK ) dilaksanakan selama 7 Hari yakni terhitung sejak Tanggal 2 sampai 9 Maret 2024. Dengan diikuti sebanyak 35 orang Peserta. (*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X