Bupati Kerinci Tanda Tangani Prasasti Kantor BPKPD, Diduga Kuat Sebagian Belum Selesai Dikerjakan

- Senin, 02 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI , SJBNEWS.CO.ID - Senin 2 Januari 2023,Bupati Kerinci DR. H. ADIROZAL. MS. i menanda tangani prasasti gedung baru BPKPD, Diduga kuat gedung tersebut sebagian belum selesai dikerjakan oleh pihak rekanan, yang jadi tanda tanya kok berani beraninya pihak Dinas PUPR minta Bupati membubuhkan tanda tangan pada prasasti sebagai pertanda kantor tersebut sudah selesai dibangun. 

Dari pantau Sjbnews, penanda tanganan prasasti Kantor baru BPKPD kerinci dilakukan Bupati usai melaksanakan Upacara Snen pada minggu pertama tahun 2023 bertempat di lapangan Kantor Bupati Kerinci di Bukit tengah. 

Diacara Apel bersama pegawai pemkab kerinci tersebut, Bupati sudah mengingatkan pada seluruh kepala Kpd Bagi pekerjaan tahun 2022 ada belum selesai , Bupati minta pada seluruh Dinas untuk di selesaikan, namun yang mengundang pertanyaan bagi Publik, kenapa Dinas PUPR dalam hal Bidang Cipta Karya kok brani braninya menyodorkan Prasasti Kantor BPKPD yang baru, rupanya yang depan saja sudah selesai namun Bagian belakangnya sebagian diduga kuat belum selsai di kerjakan, kalau memang ini masih tanggung jawab Kontraktor, berarti Dinas PUPR membuat laporan tidak benar pada Bupati, besar kemungkinan Dinas PUPR kerinci melaporkan pada Bupati bahwa Kantor BPKPD tersebut sudah selesai seratus porsen dikerjakan oleh Rekanan, padahal sebagian belakangnya  seperti piring piring diduga kuat ini masih tanggung jawab Rekanan  belum dikerjakan dan terlihat masih aburadul.

Dari hasil impestigasi Sjbnews, tlah dicoba di kompirmasi ke PPTK Cipta karya inisial DNL, Dikatakan DNL dengan jawaban yang spele bahwa perbaikan piring piring bagian belakang itu bukan tanggung jawab rekanan yang mengerjakan Gedung, mendengar jawaban PPTK tersebut, tentu saja tetsentak menjadi pertanyaan publik, tidak mungkin piring piring belakang tidak masuk Kontrak PT. Bukit Telaga Hasta Mandiri dengan nilai Kontrak Rp. 9.740.087.889.00.termasuk pajak, kemudian PPTK pembangunan Gedung Kantor BPKPD ketika diminta Sjbnews untuk memperlihatkan poto rencana pembangunan tersebut sampai berita ini di turunkan, belum diperlihatkan PPTK pada sjbnews, disini timbul tanda tanya juga sebab PPTK tidak mau memperlihatkan poto rencana bangunan, jangan jangan PPTK takut bobroknya terbongkar.

Namun Sjbnews masih berupaya untuk mendapatkan penjelasan lebih akurat pada PPTK maupun PPK Bidang Cipta karya Dinas PUPR Kerinci tentang adanya piring piring yang belum selesai tersebut, anehnya prasasti sudah di tantangan Bupati. Kok Bupati Mau yaaa?. (DILAS)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X