Jalin Silaturahmi Dibulan Suci Tingkatkan Sinergi, APJII Jambi Gelar Sosialisasi Survey Pengguna Internet 2024 Dan Berbuka Puasa Bersama

- Selasa, 19 Maret 2024, 04:35 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Guna jalin Silaturahmi dibulan suci meningkatkan sinergi, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Wilayah Jambi, Menggelar sosialisasi survey pengguna internet 2024 dan berbuka puasa bersama keluarga besar APJII Wilayah Jambi. Kegiatan Tersebut Bertempat Di Yellow Hotel Jambi, Senin (18/03/2024).

Selain menjadi ajang silaturahmi dan buka bersama saja, dalam kegiatan tersebut juga dibarengi dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di jambi. 

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung ketua umum APJII pusat, M.Arif angga, Sekjen APJII Pusat Zulfadli Syam, Kabid Pengembangan Wilayah 2 APJII Pusat Isan Supriyadi, Kabid Layanan dan Komunikasi Anggota Danang, Kepala Diskominfo Prov. Jambi, Kepala Diskominfo Kab. Muara Jambi, Kepala Diskominfo Kab. Batanghari, Kepala Diskominfo Kota Jambi, Kepala Diskominfo Kab. Tebo, Kepala Diskominfo Kab. Bungo, Kepala Diskominfo Kab. Tanjung Jabung Timur dan Puluhan Anak yatim serta tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan ini, Ketua umum APJII Pusat M.Arif Angga Menyampaikan. Pada hari ini, saya cukup bahagia bisa hadir kumpul bersama keluarga besar APJII Jambi dalam rangka silaturahmi dan buka bersama.

"Alhamdulillah saya bisa hadir lagi di provinsi jambi dalam rangka jalin silaturahmi serta sosialisasi survey pengguna internet 2024 dan buka bersama pengurus APJII Wilayah Jambi, Alhamdulillah hari ini cukup ramai dan full acaranya." Ujarnya 

Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan bahwa Anggota Apjii Wilayah Jambi juga bertambah dan saya juga sangat apresiasi kepada ketua serta pengurus APJII Wilayah Jambi. 

"Saya denger anggota APJII yang berada di Wilayah Jambi juga bertambah, dan saat ini sudah menjadi 11 anggota lokal. Namun ada beberapa Hal tentang perapian Kabel serta perkembangan Internet khususnya di Jambi. Dan saya sangat apresiasi kepada pengurus APJII Wilayah Jambi Almen Manihuruk, Meski baru beranjak di usia 2 tahun Lebih APJII Wilayah Jambi, Tapi sudah banyak dampak positif yang diberikan kepada masyarakat tentang Perapihan kabel dan perkembangan Internet khususnya Di Provinsi Jambi." Ujar Ketum 

Ketua pengurus Wilayah APJII Jambi, Almen Manihuruk Menyampaikan, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia wilayah Jambi mengadakan sosialisasi hasil survey pengguna internet 2024 dan berbuka puasa bersama badan pengurus wilayah APJII Jambi.

"Hari ini saya bersama keluarga besar APJII Wilayah Jambi, mengadakan sosialisasi hasil survey pengguna internet yang dilakukan oleh APJII, Sekaligus kita melakukan buka bersama menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi." Kata Almen

Almen berharap kedepannya mari kita bersama sama saling solid dalam perkembangan internet dijambi. 

"Saya selaku ketua wilayah APJII Jambi, mengharapkan kedepannya kita tetap selalu solid dalam perkembangan internet dijambi dan berkolaborasi kepada pemerintah daerah terkait," ujar almen

Terakhir, Almen menambahkan. APJII Jambi Akan terus Lakukan perkembangan internet, khususnya di Provinsi Jambi. 

"Yang akan APJII Jambi lakukan, tentu bahu-membahu bagaimana perkembangan internet kita lebih maksimal lagi, karena masih banyak wilayah wilayah di jambi yang BLANK SPOT. Jadi kita bersama provider akan terus bekerja sama demi internet dijambi lebih cepat untuk masyarakat menikmati internet yang mumpuni." Tutup Almen

Dalam acara ini, APJII Jambi Juga berikan 9 penghargaan, yang terdiri dari:

1. Penghargaan Pemda Peduli Estetika dan Penataan Kabel udara di Wilayahnya, diberikan kepada pemerintah kota Jambi.

2. Piagam penghargaan Dedikasi Luar Biasa dalam membantu akses internet di daerah Blankspot, diberikan kepada Diskominfo Prov. Jambi, Diskominfo Kab. Muara Jambi, Diskominfo Kab. Batanghari. 

3. Piagam Penghargaan Mitra Strategis APJII Jambi dalam hal Digitalisasi dan Teknologi Internet, diberikan kepada Diskominfo Kota Jambi, Diskominfo Kab. Tebo. Diskominfo Kab. Bungo, Diskominfo Kab. Tanjung Jabung Timur.

4. Piagam Penghargaan Perusahaan provider BUMN terbaik support perapihan kabel, diberikan kepada Telkom, Pgn com.

5. Piagam Penghargaan Perusahaan Provider skala nasional swasta terbaik Support perapihan kabel, diberikan kepada 3D Net, Gading Net, Oxygen. 

6. Piagam Penghargaan Perusahaan Provider kontribusi terbaik dalam perapihan kabel udara, diberikan kepada beebeeNet, Mdl Net dan FlashNet. 

7. Piagam Penghargaan Perusahaan Provider terbaik dalam hal estetika kabel udara di sekitar kantor, diberikan kepada, Dna Net dan BVS Net.

8. Piagam Penghargaan LSM paling peduli menyoroti estetika kabel udara, diberikan kepada, DPP IPB Jambi.

9. Piagam Penghargaan Kontribusi dalam penyebaran informasi teknologi Internet, diberikan kepada, SJB NEWS. (Stwn).


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X