Janji Gubernur Al Haris Disorot Beberapa Anggota Dewan Kerinci

- Kamis, 02 Februari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI,SJBNEWS.CO.ID - Janji Janji Manis Gubernur Jambi H. Al Haris jadi Soratan beberapa Anggota DPRD Kerinci, ucapan Gubernur jambi pada Sidang Paripurna Hut Kabupaten mau membantu Kab Kerinci 5 Milyar , itu hanya ucapan dalam mimpi ucap sumber pada Sjbnews. 

Seperti di katakan Amrizal. S. Ap ketua Fraksi Golkar, Gubernur Al. Haris menyampaikan ditengah publik mau membantu Kerinci 5 Milyar, itu mimpi Gubernur saja, mudah mudahan begitu Dia bangun lansung merealisasi bantuan tersebut, ucap Amrizal.

kemudian ketua DPRD Edminuddin, Lisnurbani dari Fraksi Demokrat dan Mensediar dari Fraksi PKB, juga menuntut janji Gubernur Al Haris, mana janji Gubernur yang diucapkan ditengah publik mau membantu Kerinci 5 Milyar untuk persiapan sarana prasarana perkantoran, ucapan ini disaksikan publik, ditambah dengan Janji Gubernur mau meng exsiskan penerbangan ke Kabupaten Kerinci, mana janji pak Gubernur, kalau janji ini tidak di tepati, berarti Gubernur Jambi H. Al Haris mengecewakan Warga Kabupaten Kerinci, maka disinilah bisa dikatakan bahwa benar Gubernur Jambi menganak tirikan Kabupaten Kerinci, kami berharap tolong tepati janji tersebut, jangan sekedar membri pemanis saja ditengah publik, kata ketua DPRD Kerinci Edminuddin di dampingi tiga temanya Anggota Dewan , kami ini ditanya Masyarakat tentang janji Gubernur tersebut, ucapnya pada Sjbnews.

Kemudian terkuak lagi adanya janji Gubernur Jambi H. Al Haris dikalangan Istansi, kendati ucapan tersebut muncul dari sumber yang tidak menyebutkan identitasnya, dikatakanya pak Gubernur pernah juga menyampaikan mau membantu Dana Operasional di setiap kecamatan di kabupaten Kerinci sebanyak 50 juta per kecamatan, kami juga berharap janji pak Gubernur itu betul di kabulkan ucap sumber.

Disisi lain muncul pula dari sumber yang mengatakan, bahwa sumber pernah dapat impirmasi bahwa Gubernur Jambi H. Al Haris pernah juga mau membantu Mesjid Di Semurup Kecamatan Air Hangat sebanyak 500 juta dari dana Hibah, bantuan ini kapan mau di kabulkan Gubernur Al Haris, tandas sumber.

Mendengar adanya janji janji manis Gubernur Jambi H. Al Haris yang di anggap pe lembut hati publik oleh beberapa Anggota Dewan Kerinci, termasuk dari ucapan sumber yang lain yang enggan namanya disebut, Sjbnews rabu 1 peb mencoba untuk konfirmasi guna untuk mendapatkan klaripikasi ke Gubernur Jambi, Sjbnews telah mencoba menghubungi salah satu Anggota DPRD Propinsi Dapil Kerinci yaitu PADLI SADRIA vea Henpoend, dikatakan PADLI ia lagi ada Rapat, kemudian Sjbnews mencoba Konfirmasi vea W. A yang di duga milik ajudan Gubernur Al Haris ,tidak aktif.

Maka untuk lebih jelasnya, benar apa tidak Gubernur Jambi H. Al Haris pernah berjanji untuk membantu pemkab, Kecamatan dan mesjid di Kabupaten Kerinci, Sjbnews akan ber upaya untuk Konfirmasi ke Gubernur Jambi, ikuti pemberitaan berikut. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X