Matangkan Porwanas Di Kalsel, PWI Jambi Bentuk Panitia

- Ahad, 26 Mei 2024, 03:14 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - PWI Jambi siap mensukseskan ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Kalimantan Selatan, bulan Agustus 2024 mendatang.

Terkait ini, Siwo PWI Jambi melaksanakan rapat persiapan dipimpin Ketua PWI Jambi, H.R.Ridwan Agus Depati. Hasilnya telah terbentuk panitia yang diketuai Herianto Reza dan Sekretaris, Syukria Darma. Ketua Siwo PWI Provinsi Jambi sekaligus menjadi ketua panitia Porwanas 2024, Herianto Reza menyebutkan sekitar 5 cabang olahraga akan dipersiapkan.

“Harapannya ada sekitar 5 cabor ini kita akan siapkan, kita juga akan membuat proposal dan melakukan persiapan atlit-atlit yang akan mengikuti Porwanas di Kalimantan Selatan di bulan Agustus,” ujar Reza kepada media ini, Minggu (26/5/2024).

Dia mengatakan ada beberapa cabor yang menjadi unggulan Jambi di Porwanas tahun ini, insyaallah akan meraih hasil maksimal.

“Target kita adalah medali emas ya, karena ada beberapa cabor yang merupakan andalan kita di Porwanas kali ini, seperti Futsal, Catur, Tenis Meja dn Atletik itu menjadi olahraga andalan kita, termasuk Domino ya, kita targetkan untuk mendapatkan medali, jadi target kita minimal 3 emas,” sebutnya.

“Jadi, harapan kita adalah mulai dari saat ini, teman-teman wartawan yang sudah UKW, yang sudah melengkapi administrasi dari masing-masing cabor, diharapkan untuk bisa mempersiapkan diri, latihan dari sekarang, karena waktu cukup singkat, ada sekitar 2 bulan teman-teman akan latihan,” lanjut dia.

Reza juga mengatakan akan membentuk koordinator dari tiap cabor. Setelah dibentuk kordinator, dirinya berharap agar teman-teman wartawan anggota PWI Provinsi Jambi segera bergabung ke cabor masing-masing.

Selain persiapan dan latihan, yang terpenting menurut Reza adalah doa dari pengurus dan seluruh kontingen yang ada. “Sesuai dengan talenta teman-teman, berlatih maksimal, berdoa, dan harapannya nanti bisa membawa nama baik Provinsi Jambi di Porwanas Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” tutupnya. (Stwn) 


Tags

Berita Terkait

X