Tk Al-Ikhlas Sungai Bahar Gelar Perpisahan Siswa-Siswi Tahun Ajaran 2023/2024

- Jumat, 14 Juni 2024, 03:44 PM

SUNGAI BAHAR, SJBNEWS.CO.ID - Taman Kanak-kanak (TK) Al-Ikhlas Desa mekar sari makmur Kecamatan Sungai Bahar kabupaten Muaro jambi gelar Pelepasan peserta didik tahun ajaran 2023/2024 kamis 13/6/2023. Kegiatan ini berlangsung meriah.

Adapun Tema yang di usung dalam pelepasan kali ini yakni"Kita tingkatkan anak yang beriman,berakhlak mulia.inovasi dan Percaya diri".

Acara dihadiri, Kadus Mekar Sari makmur, ketua komite ,Tokoh masyarakat, wali murid, dan tamu undangan lainnya.

Kepsek TK Al-Ikhlas Dewi Riana menyampaikan, terima kasih kepada seluruh wali murid yang sudah memberikan kepercayaan kepada TK Al-Ikhlas. Saya atas nama kepala TK dan majlis guru bila terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja agar dapat dimaafkan”, ungkapnya.

Momen perpisahan ini adalah hari terakhir para anak anak dalam menempuh pendidikan di TK, setelah itu akan memasuki jenjang pendidikan berikutnya Sekolah Dasar (SD).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid telah mempercayakan putra putrinya dididik di TK Al Ikhlas. Kami mendoakan agar semua lulusan menjadi anak Sholeh dan sholehah sukses dunia dan akhirat.

“Selamat kepada anak anak ku semua, agar ke depan menyiapkan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan lanjutan,” katanya.

Kades Mekar sari Makmur yang diwakili oleh kadus satu Dedi Darmadi dalam mengatakan, jasa yang telah diberikan oleh Bunda-bunda TK Al-Ikhlas jasa yang sangat besar dan tak dapat di hitung.

Pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan.

“Selamat kepada anak -anak yang telah menyelesaikan masa belajarnya di TK semoga di jenjang pendidikan selanjutnya bisa mengukir prestasi dan semangat belajarnya tinggi untuk mengejar cita-cita,” katanya. 

Untuk diketahui TK Al-ikhlas melepas peserta didik sebanyak 32 Orang Tahun Pelajaran 2023-2024. Acara Perpisahan ini siswa-siswi TK ini berlangsung sangat meriah dengan penampilan membaca surah-surah pendek, Musikalisasi lagu dari siswa-siswi, dan Tari Daerah kolaborasi bunda dan orang tua murid, yang di gelar di halaman Gedung TK. (Stwn) 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X