Wagub Jambi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Roudhoh

- Sabtu, 23 September 2023, 10:41 AM

KOTA JAMBI. SJBNEWS.CO.ID- Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I menghadiri sekaligus sebagai penceramah pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Roudhoh yang berlokasi di RT 44-RT 45 Kelurahan Jelutung, Kota Jambi , Jumat (22/9/23).

Abdullah Sani yang tiba di lokasi acara sekira pukul 19:45 WIB langsung disambut dengan Grup kompangan Remaja Masjid Ar Roudhoh dan diarak menuju ke dalam Masjid.

Tampak antusias yang sangat tinggi dari Warga Kelurahan Jelutung dan Jamaah Masjid Ar Roudhoh dalam menyambut kedatangan orang nomor dua di Provinsi Jambi Pada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Roudhoh.

Turut juga hadir pada kegiatan tersebut unsur dari Forkopimda Kota Jambi dan Provinsi Jambi.

Wakil Gubernur Jambi bersyukur dapat hadir dalam kesempatan tersebut dan berterimakasih kepada pengurus Masjid Ar Roudhoh dan masyarakat yang turut juga hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu Wakil Gubernur Jambi menyampaikan jika aqidah, ibadah, ahlak, dan sosial mantap sesuai dengan diajarkan oleh Allah SWT lewat Al-Quran dijelaskan melalui hadist nabi yang sebagaimana dicontohkan oleh rasulullah seperti halnya peringatan hari Maulid Nabi bukan hanya sebatas mencari pahala namun menerapkan sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah.

"yang jelas nabi memberikan contoh berhabuminallah yang baik berhabuminannas yang baik" tambah Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur Jambi dalam kesempatan tersebut juga mengajak para ulama untuk membimbing, mendidik dan memberikan contoh kepada generasi yang akan menjadi penerus kedepan seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah. (GRS/RED)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X