Amrizal Mohon Doa Restu Untuk Membangun Kerinci dan Kota Sungai Penuh

- Selasa, 10 Januari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Mengingat keterbatasan dana APBD Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang belum mencukupi untuk  membangun yang masih di butuhkan masyarakat, maka saya merencanakan untuk membatu Dua Kabupaten Kota ini Dari Propinsi Jambi nantinya, Kata AMRIZAL. S. AP senen 9 Januari pada Sjbnews baru baru ini di Kerinci.

AMRIZAL. S. Ap, seorang tokoh politik yang sudah Dua  Periode duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Kerinci dari Partai Golkar dan sampai saat ini masih dipercaya teman temannya sebagai ketua Fraksi Partai Golkar di Dewan Kabupaten, melihat  minimnya kondisi Dana APBD dua Daerah ini,  Kabupaten,maupun Kota Sungai penuh, maka untuk membantu agar pembangunan di Dua Daerah ini sesuai yang di inginkan masyarakat, maka saya mohon izin dan Do, a restunya untuk memperjuangkan  APBD l Propinsi Jambi, untuk kedepanya.

AMRIZAL, seorang putra terbaik kerinci yang dilahirkan dari seorang anak petani kerinci berdarah Minang sampai saat ini masih di percaya partai Golkar sebagai Bendahara, ketika ditanya wartawan, bagaimana kiat setelah menjadi Wakil rakyat di Propinsi nanti memperjuangkan cita cita warga kerinci yang ingin berkiprah di Birokrasi di Propinsi nantinya, dijawab AMRIZAL.

Seandainya saya diamanahkan oleh rakyat tentu saja saya penerus amanah tersebut untuk menyampaikan Aspirasi masyarakat saya ke pemerintah Propinsi, mari kita mendo, a kan sama sama, mana tau pergantian kepala Daerah Propinsi itu nanti bisa dari Golkar, kalau ini terjadi, tentu saja aspirasi masyarakat yang akan kita sampaikan itu lebih nyambung lagi, insha Allah cita cita putra putra terbaik kerinci ingin duduk di Birokrasi di Propinsi Akan tercapai , kita akan titipkan dengan siapa Gubernur Jambi Nantinya.

masih lanjut AMRIZAL, dulu saya pernah di undang pada acara Hut Kabupaten Tebo, Bupati Tebo itu kan Sukandar Dari Golkar, pada waktu itu saya titipkan warga saya dari kerinci yang berdomisili di Tebo itu dengan Bupati, waktu itu mendapat Respon dari Bupati Sukandar, tiga kepala Dinas di kabupaten Tebo itu Dijabat oleh Warga Kerinci, 
Maka harapan AMRIZAL. S. AP jikalau saya mendapat amanah untuk duduk sebagai Dewan di Propinsi Jambi periode 2024-2029 nanti , melihat banyaknya warga saya yang berdomisili di seluruh Kabupaten Kota dalam Propinsi Jambi ini, Insha Allah saya akan meneruskan Aspirasi Warga Warga saya ini ke pemerintah Propinsi, mohon Restunya mana tau nantinya Gubernur Jambi untuk periode berikutnya dari Golkar juga tentu lebih nyambung lagi kata AMRIZAL. pada Sjbnews. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X