Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Apel Deklarasi Damai dan Penandatanganan Fakta Integritas Netralitas ASN Menyongsong Pemilu 2024

- Selasa, 05 Desember 2023, 02:27 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Pj. Bupati Kerinci Asraf, memimpin Apel Akbar Deklarasi Damai yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Kerinci di halaman Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah pada hari ini. Acara ini bertujuan untuk meneguhkan komitmen damai dan menjaga netralitas ASN dalam menghadapi Pemilihan Umum Serentak tahun 2024. Selasa (5/12/2023)

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Asraf menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan integritas selama proses pemilu.

"Melalui apel deklarasi damai ini, kita bersama-sama menegaskan komitmen untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai menjelang, selama, dan setelah Pemilu 2024," ujar Pj. Bupati.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda, Sekda Zainal Efendi, Kepala OPD, juga dari berbagai pihak termasuk kepala desa, tokoh masyarakat dan perwakilan partai politik. Pj. Bupati Asraf mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan pesta demokrasi yang sehat dan bermartabat.

Setelah apel, dilaksanakan penandatanganan Fakta Integritas Netralitas oleh perwakilan seluruh ASN yang hadir. Langkah ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap ASN tetap netral dan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu kelancaran proses demokrasi.

Dengan semangat apel deklarasi damai ini, Kabupaten Kerinci berharap dapat menyelenggarakan Pemilu Serentak tahun 2024 dengan aman, damai, dan penuh integritas demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X