Laka Maut Tewaskan Pengemudi Sepada Motor

- Kamis, 17 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

 Bungo.Sjbnews.co.id - Tabrakan maut yang  terjadi di depan kantor Camat desa Rantau Keloyang Kabupaten Bungo pada Kamis 17-02-2022 mengakibatkan satu orang meninggal di tempat.

Kejadian tragis ini bermula di saat kendaraan Fortuner bernomor Polisi B 207 ABA yang di kemudikan Ahmad Nazori melaju dari Arah Bangko menuju Muara Bungo,   dalam keadaan melaju pas depan kantor Camat Palepat, kendaraan yang berpenumpang empat orang tersebut menabrak sebuah sepeda motor jenis Honda Revo yang dikendarai Usin Manalu (60) yang kebetulan sedang berada didepan yang sedang melaju satu arah.

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yang merupakan warga desa Dwi Karya Bhakti kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo meninggal di tempat. 

Kejadian ini di benarkan oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.IK.,MH melalui Kasubag Humas IPTU M.Nur membenarkan kejadian tersebut. 

"Kecelakaan yang terjadi di depan kantor Camat Pelapat tersebut mengakibatkan satu orang yang merupakan pengendara sepeda motor meninggal di tempat," Ungkap 

Dijelaskannya juga"kedua kendaraan tersebut beserta pengemudi Toyota Fortuner telah kita amankan," Terang Kasubag Humas Polres Bungo. 
  ***(Safarudin)***

 

 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X